About

ilustrasi: Pixabay.com


Kebun Anggur Tuhan  - Shalom saudara-saudara yang terkasih di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini.

Perkenalkan, saya terlahir dengan nama lengkap Aris Armunanto, anak bungsu dari tiga bersaudara - bukan terlahir dari latar belakang keluarga dengan pondasi iman Kristen yang kuat. Sehingga di masa kanak-kanak pun tidak pernah ada kewajiban untuk membaca Alkitab dan juga tidak ada doa keluarga. Sifat kedagingan lah yang lebih menonjol dalam perilaku sehari-hari saya. Dan dosa saya yang sangat besar telah mendukakan hati Tuhan. 

Namun oleh karena jamahan dan kasih karunia yang berlimpah dari Yesus Kristus Tuhan kita, saya diusia 51 tahun ini telah merasakan lahir kembali. Bagi saya tidak ada kata terlambat untuk bertobat. Saya benar-benar dipulihkan oleh darah Anak Domba yang kudus. Terima kasih Bapa atas pengorbanan Anak-Mu yang tunggal - Firman yang telah menjadi manusia, yaitu Yesus Kristus. 

"Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah Ia selesai mengadakan penyucian dosa, Ia duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi",  (Ibrani 1:3).

Sekarang saya sangat merasakan sukacita yang mendalam. Karena saya percaya bahwa: 

"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku",  (Filipi 4:13).

Roh Kudus mendorong saya untuk berbagi kabar sukacita dan keselamatan ini kepada anda melalui artikel-artikel di blog ini. 

"Kiranya Allah mengasihi kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajah-Nya",  (Mazmur 67:2).

Amin.


Komentar