Kumpulan Ayat Alkitab - Kekuatan di dalam TUHAN

 
ilustrasi: Pixabay.com

Shalom saudara-saudara yang terkasih di dalam Yesus Kristus. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Semoga anda semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Di dalam mengarungi kehidupan yang penuh dengan suka dan duka, kita tidak akan sanggup hanya mengandalkan kekuatan diri sendiri. Andalkan Tuhan maka segala hal yang nampak sulit dan mustahil akan bisa dilalui dengan baik.


Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Yesaya 40:29
Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.

2 Timotius 1:7
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

2 Tesalonika 3:3
Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

Mazmur 27:1
Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? 
Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

Efesus 3:20
Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.

Yesaya 41:10
Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Efesus 6:10
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.





Komentar